Chintami Atmanegara Gugat Cerai Suami


Kamis, 14 Mei 2009 - 13:24 wib

Johan Sompotan - Okezone

JAKARTA - Akhirnya, gonjang-ganjing rumah tangga Chintami Atmanegara terjawab sudah. Chintami menggugat cerai suaminya, Bayu Maruto Aji, pada 13 Mei 2009.


Gugatan cerai Chintami terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 0908/PDT.G/2009/PAJS. Artis yang akrab disapa Tami ini memasukkan gugatan cerai melalui perantara pengacara Edi Kurniawan.

"Jadwal sidangnya belum ditentukan. Biasanya dua minggu setelah memasukkan gugatan. Bisa antara tanggal 20-28 Mei. Sidang akan diketuai hakim Drs Muhammad Muhaya, SH," jelas Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Harum Rendeng di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2009).

Rumah tangga Tami dan Bayu yang berusia sembilan tahun telah lama disusupi isu orang ketiga, yang gosipnya adalah sahabat Tami sendiri bernama Yuni.

Menurut sumber, awal mula ketidakharmonisan rumah tangga artis yang akrab disapa Tami itu dari sebuah curhat. Tami curhat masalah rumah tangganya kepada seorang teman bernama Yuni. Namanya curhat, seharusnya Yuni bersikap amanah, tidak membocorkannya kepada siapa-siapa.

Namun, Yuni malah langsung menyampaikan isi curhat Tami kepada Bayu. Alhasil, Tami dan Bayu bertengkar. Masalah kian runyam. Dan ketika suasana rumah tangga sedang panas, Tami malah pergi ke Australia.

Sepulangnya dari Negara Kangguru itu, Tami mendapat laporan dari keluarga di rumah bahwa Bayu tak pernah pulang. Entah dari mana asalnya, nama Yuni disebut-sebut sebagai pelarian Bayu selama Tami tak ada.

Tami membantah kabar tak sedap tersebut. Dia malah tak tahu kalau Yuni diduga merupakan WIL (wanita idaman lain) suaminya.

"Pokoknya tidak ada WIL. Saya masih bersama mas Bayu. Buktinya, cincin pernikahan masih saya pakai, tidak dilepas sedikitpun. Kita berdua masih komunikasi dan jalan bareng," jelas Tami saat ditemui okezone di Balai Sidang, Senayan, Jakarta, 15 April 2009. (ang) 

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2009/05/14/33/219674/33/chintami-atmanegara-gugat-cerai-suami

0 Responses