Inilah Pengakuan WIL Suami Chintami


Kamis, 16 April 2009 - 07:20 wib

Johan Sompotan - Okezone

JAKARTA - Suami Chintami Atmanegara, Bayu Maruto Aji, disebut-sebut menyimpan WIL (wanita idaman lain). WIL itu tak lain sahabat Chintami bernama Yuni. Okezone berhasil mendapatkan pengakuan Yuni.


Yuni dan Chintami ditemui okezone ketika tengah berkunjung ke Pameran Seni Kriya Wastra 2009 di Balai Sidang Senayan, Jakarta, Rabu (15/4/2009) sore.

Dua sosialita itu tampak hangat berbincang dan berjalan beriringan dengan sejumlah temannya yang lain. Tak tampak kekakuan di antara mereka.

Dan inilah pengakuan Yuni, sekaligus pembelaan dirinya setelah dituding sebagai WIL Bayu.

"Mas Bayu sudah seperti kakak saya sendiri. Sudah saya anggap keluarga. Sejauh ini saya senang-senang saja berteman dengan dia," tutur Yuni.

Yuni yang disebut-sebut sempat mengikuti pengajian Aa Gatot Brajamusti ini tak mau memusingkan gosip yang mengatakan dirinya mengadukan kepada Bayu mengenai isi curhatan Tami tentang Bayu.

"Memang kita berdua sering curhat-curhatan. Yah, namanya juga persahabatan, pasti ada saja yang usil," ucapnya santai.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Yuni dituding sebagai WIL Bayu. Menurut sumber, awal mula ketidakharmonisan rumah tangga artis yang akrab disapa Tami itu dari sebuah curhat.

Tami curhat masalah rumah tangganya kepada seorang teman bernama Yuni. Namanya curhat, seharusnya Yuni bersikap amanah, tidak membocorkannya kepada siapa-siapa. Namun, Yuni malah langsung menyampaikan isi curhat Tami kepada Bayu. Alhasil, Tami dan Bayu bertengkar.

Dan ketika suasana rumah tangga sedang panas, Tami malah pergi ke Australia. Sepulangnya dari Negara Kangguru itu, Tami mendapat laporan dari keluarga di rumah bahwa Bayu tak pernah pulang. Entah dari mana asalnya, nama Yuni disebut-sebut sebagai pelarian Bayu selama Tami tak ada.

Tami sendiri juga membantah kabar tak sedap tersebut. Dia malah tak tahu kalau Yuni diduga merupakan WIL suaminya.

"Pokoknya tidak ada WIL. Saya masih bersama mas Bayu. Buktinya, cincin pernikahan masih saya pakai, tidak dilepas sedikitpun. Kita berdua masih komunikasi dan jalan bareng," tegas Tami. (ang) 

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2009/04/15/33/210946/33/inilah-pengakuan-wil-suami-chintami

0 Responses